Wednesday, June 4, 2014

S55CASH - AGEN BOLA ONLINE - Untuk Tiga Musim Beruntun, Serie A Ditinggal Top Skorernya

S55CASH - AGEN BOLA ONLINE - Untuk Tiga Musim Beruntun, Serie A Ditinggal Top Skorernya - Jakarta - Ciro Immobile telah resmi meninggalkan Torino dan bergabung dengan Borussia Dortmund. Hengkangnya Immobile memperpanjang tren kepindahan top skorer Serie A dalam tiga musim terakhir.

Untuk Tiga Musim Beruntun, Serie A Ditinggal Top Skorernya - Immobile diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Dortmund, Selasa (3/6/2014) dinihari WIB. Dia diikat dengan kontrak yang berdurasi lima tahun dan didatangkan dengan banderol yang kabarnya mencapai 19 juta euro.

Keputusan Dortmund untuk memboyong Immobile tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkannya bersama Torino di sepanjang musim 2013/2014. Striker berusia 24 tahun itu mengemas 22 gol di Serie A dan menutup musim sebagai capocannoniere.

Hengkangnya Immobile dari Serie A menambah panjang tren yang sudah terjadi dalam tiga musim belakangan ini. Sejak musim 2011/2012, top skorer Serie A selalu hijrah di akhir musim.

Zlatan Ibrahimovic mengawali tren tersebut di musim 2011/2012. Setelah jadi top skorer dengan 28 gol, dia kemudian meninggalkan AC Milan di akhir musim untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.


Di musim perdananya bersam PSG, Ibra juga sukses menjadi top skorer Ligue 1 dengan torehan 30 gol. Striker internasional Swedia itu juga mengantar Les Parisiens menjadi juara Ligue 1.

Akhir musim 2012/2013, Serie A kembali ditinggal top skorernya. Kali ini Edinson Cavani yang mengemas 29 gol untuk Napoli sepakat untuk pindah ke PSG; mengikuti jejak Ibra.

Tak seperti Ibra yang langsung jadi top skorer di musim perdananya, Cavani hanya menyumbang 16 gol di musim pertamanya bersama PSG. Namun--bersama dengan Ibra--dia juga sukses mengantar PSG mempertahankan titel Ligue 1.

Immobile kemudian mengikuti jejak Ibra dan Cavani sebagai top skorer Serie A yang pindah di akhir musim. Di akhir musim 2013/2014, dia meninggalkan Torino untuk bergabung dengan Dortmund.

Akankah Immobile juga mengikuti jejak Ibra dan Cavani dengan mengantar Dortmund jadi juara Bundesliga di musim pertamanya?

Posted By :

s55cash.com

No comments:

Post a Comment