Wednesday, June 4, 2014

S55CASH - AGEN BOLA ONLINE - Montolivo Diperkirakan Menepi Enam Bulan

S55CASH - AGEN BOLA ONLINE - Montolivo Diperkirakan Menepi Enam Bulan - Milan - Nasib baik tampaknya belum berpihak kepada Riccardo Montolivo. Tak cuma harus mengubur mimpi tampil di Piala Dunia karena cedera, dia juga diprediksi harus menepi hingga enam bulan lamanya.

Montolivo Diperkirakan Menepi Enam Bulan - Montolivo gagal berangkat ke Brasil usai mendapatkan cedera patah tulang kering, kala membela Italia di laga persahabatan kontra Republik Irlandia akhir pekan kemarin. Turun sebagai starter, gelandang AC Milan itu hanya tampil delapan menit di lapangan.

Dikabarkan ANSA, Montolivo hari ini sukses menjalani operasi dan selama 40 hari ke depan akan dilakukan peninjauan untuk menentukan periode pemulihan terbaik. Sementara itu, Montolivo disebut harus menepi selama sekitar enam bulan hingga benar-benar pulih sepenuhnya, sebagaimana diungkapkan oleh Dr. Herbert Schoenhuber yang membedahnya.

"Segalanya berjalan baik. Dalam 40 hari kami akan melakukan peninjauan dan memutuskan apa yang harus dilakukan," ujarnya sebagaimana dikutip Football Italia.


"Menepi enam bulan? Untuk jenis cedera ini biasanya memakan waktu selama itu. Kembali dalam empat atau lima bulan? Saya tidak berpikir demikian," tambah sang dokter.

Jika benar-benar harus absen enam bulan, artinya Montolivo baru bisa merumput kembali sekitar akhir tahun. Milan pun dikabarkan akan segera mencari pemain baru untuk menutupi lubang yang ditinggalkan pemain 29 tahun tersebut.

Posted By :

s55cash.com


No comments:

Post a Comment