Wednesday, June 4, 2014

S55CASH - AGEN BOLA ONLINE - Montolivo Tak Masalah Jika Milan Cari Pengganti Dirinya

S55CASH - AGEN BOLA ONLINE - Montolivo Tak Masalah Jika Milan Cari Pengganti Dirinya - Milan - Cedera parah yang dialami Riccardo Montolivo bukan tidak mungkin akan membuat AC Milan mendatangkan gelandang baru. Disebutkan oleh agennya, Montolivo tak keberatan jika Milan mencari penggantinya.

Montolivo Tak Masalah Jika Milan Cari Pengganti Dirinya - Montolivo mengalami patah tulang kering saat memperkuat Italia di laga ujicoba melawan Republik Irlandia, Sabtu (31/5/2014) lalu. Akibat cedera itu, dia dipastikan tak bisa tampil di Piala Dunia.

Montolivo kemudian telah menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya. Disebutkan oleh Dr. Herbert Schoenhuber--dokter yang membedah Montolivo--gelandang berusia 29 tahun itu butuh paling tidak enam bulan untuk kembali fit.

Lamanya waktu yang harus dihabiskan Montolivo untuk kembali pulih bukan tidak mungkin akan mendorong Milan bergerak di bursa transfer untuk mencari gelandang baru. Jika Rossoneri benar akan melakukan hal itu, Montolivo diklaim tak akan keberatan.


"Kedatangan gelandang baru di Milan bukan masalah bagi saya atau Riccardo," ujar agen Montolivo, Giovanni Branchini, seperti dikutip Football Italia.

"Sejujurnya, saat ini itu adalah hal terakhir yang kami pikirkan. Sekarang Montolivo akan menjalani fisioterapi sebelum pergi berlibur," katanya menambahkan.

Posted By :

s55cash.com

No comments:

Post a Comment