Wednesday, June 4, 2014

S55CASH - AGEN BOLA ONLINE - Stramaccioni Menuju Kursi Pelatih Udinese

S55CASH - AGEN BOLA ONLINE - Stramaccioni Menuju Kursi Pelatih Udinese - Udine - Setelah semusim menganggur pasca dipecat Inter Milan, Andrea Stramaccioni akan segera mendapat pekerjaan baru nantinya sebagai pelatih Udinese mulai musim depan.

Stramaccioni Menuju Kursi Pelatih Udinese - Stramaccioni dipecat Inter di akhir musim 2012/2013 menyusul hasil buruk yang dituai tim itu dengan finis di posisi kesembilan, yang merupakan pencapain paling jelek di era Massimo Moratti.

Di tengah masa istirahatnya dari dunia kepelatihan, pelatih muda berusia 38 tahun itu kemudian mendapat tawaran menjadi pelatih dari Udinese, yang memang tengah mencari pengganti Francesco Guidolin yang mundur musim ini dan beralih posisi menjadi penasihat teknik klub.

Pembicaraan sudah berjalan dalam beberapa pekan terakhir ini dan Stramaccioni disebut adalah kandidat terkuat untuk mengisi kursi kosong tersebut.

AGEN BOLA ONLINE


"Andrea Stramaccioni adalah kandidat terkuat kami. Dia lebih baik dari kandidat yang lain," ujar direktur olahraga Udinese Cristiano Giaretta seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi kami masih harus mencapai kesepakatan," sambungnya.

Posted By :

s55cash.com

No comments:

Post a Comment